Saturday, May 15, 2010

"KETIPU BUAYA"

FUUUUUUUUUUUUUUCCCCCCCCCCCKKKKKKKKK!!!!!

Ternyata bener dugaanku selama ini. Emang sikapnya ngga wajar. Bukan cuma aku yang punya panggilan spesial dari dia. Berapa cewe sih yang punya panggilan spesial dari kamu? 3?4?5? sekalian semua cewek aja. Sumpah goblok ya aku bisa percaya sama muka polosmu.
Kenapa sih kamu harus dateng di saat yang tepat? Disaat aku bener-bener butuh orang kayak kamu. Disaat hatiku lagi rentan sama yang namanya perhatian. Dan nggak seharusnya kamu ngasih perhatian lebih ke aku, aku ngga layak dapet semua itu dari kamu. Lihat kan sekarang aku jadi berharap lebih. Sekarang kamu malah kabuur seenaknya. Dasar jelek!!
Inget nggak pertama kalinya kamu sms aku? Inget ngga waktu kamu rela nungguin aku tidur sampe hampir jam 12 malem? Cowokku aja nggak pernah kayak gitu. Kenapa sih kamu ngladenin aku sms setiap hari setiap menit setiap detik? aku lho bukan siapa-siapamu. Kenapa juga kamu biarin aku nyaman banget sama kamu? kamu tau kan waktu itu aku udah punya cowok?
Dan sekarang aku udah terlanjur sayang sama kamu. Kenapa malah jarak di antara kita tambah lebar gini? aku sayang kamu. Aku nyaman banget di deketmu. Aku ikhas kalo sayangku nggak pernah kebales. Aku siap nglepasin sayang ini juga karena kamu. tapi nggak harus dengan cara kayak gini. Nggak harus dengan tau kenyataan kalo sebenernya kamu itu "BUAYA".
Sakit tau diginiin. Aku tau kamu pernah diduain, tapi bukan berarti kamu boleh nyakitin orang lain. Aku lho pernah dikasari, disakitin, dicuekin, diputusin tapi ya aku nggak pernah ada niatan buat balas dendam. Huuuuffff ............
Dan sekarang cinta yang udah tumbuh baik-baik dihatiku, harus dihancurin dengan cara frontal kayak gini. Makasih ya udah pernah jadi orang yang berarti buat aku. Makasih udah mau nemenin aku. Makasih udah mbantuin aku nglupain dia. Makasiihhh

No comments:

Post a Comment