Monday, May 17, 2010

Untuk Sahabatku

Untuk kamu yang bersedia menjadi sahabatku, walaupun terkadang aku bukan sahabat yang baik untukmu.

Untuk kamu yang rela menyempatkan waktu berbagi cerita denganku, walaupun terkadang kamu lebih banyak mendengarkan daripada bercerita.

Untuk kamu yang rela menukarkan waktu tidur dengan mendengarkan masalah-masalahku, walupun terkadang hanyalah masalah sepele yang tak penting.

Untuk kamu yang selalu ada untukku, walaupun terkadang aku malah sibuk dengan urusanku sendiri.

Untuk kamu yang selalu menguatkanku disaat aku lemah, walaupun sifat putus asaku sering menyulitkanmu hingga kamu harus selalu menjadi penguat jiwaku.

Untuk kamu yang selalu menghapus tangisku, meskipun kadang sifat cengengku sangatlah susah dihilangkan dan terkadang kamu harus memelukku untuk menenangkanku.

Untuk kamu yang selalu menghiburku, meskipun tak jarang kamu harus menjadi luapan amarahku yang sering tak terkontrol.

Untuk kamu yang selalu membelaku, meskipun tak jarang aku membiarkan diriku sendiri menjadi bahan lelucon.

Untuk kamu yang selalu mendukung mimpi-mimpiku, meskipun sifat pesimisku selalu menjadi penghalang hingga kamu harus turun tangan untuk membantuku.

Untuk kamu yang selalu memberiku solusi, meskipun tak jarang aku menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang akan menambah bebanmu.

Untuk kamu yang selalu memaafkanku, meskipun tak jarang aku menyakiti hatimu dengan kata-kata dan sikapku.

Untuk kamu yang selalu mengerti aku, meskipun sifat keras kepalaku sering menyebabkan pertengkaran-pertengkaran kecil.

Untuk kamu yang tak pernah bosan menjadi sahabatku, terimakasih telah menjadi sahabat, motivator, saudara, teman, psikiater untukku. sejuta terimakasih untuk sahabatku.

Dan maf karena aku bukanlah sahabat yang baik. Maaf karena aku sering mengganggu waktumu dengan masalah-masalahku, maaf karena aku sering menyulitkanmu, maaf jika aku sahabat paling egois yang kamu punya, maaf maaf maaf.

No comments:

Post a Comment